Advertise in this spot
FamilyClix Forum

Bukti PO

Started by jamesbrown 2014-09-21 at 17:48
188 replies to this topic
jamesbrown
Baby
AdolescentClicker (Level 2)
Posts: 49
ayo share bukti PO kalian di thread ini
avadest
Baby
BabyClicker (Level 0)
Posts: 2
orang indonesiia mana nih bellompada PO?
kohlee8888
Baby
BabyClicker (Level 0)
Posts: 11
Saya baru saja daftar ...
fztm
Baby
BabyClicker (Level 0)
Posts: 4
Pembayaran I dar familyclix
http://daily-ptc.info/proof/familyclix/1_familyclix.jpg
Riyanto
Baby
BabyClicker (Level 0)
Posts: 17
Received: $34.4800
Balance: $0.0000
Referrals: 0
Selamat Gan
aagitaa
Baby
BabyClicker (Level 0)
Posts: 2
nanya gan, kalo mau PO akunnya (contoh: paypal) harus verified gk gan?
alcatraz
Baby
BabyClicker (Level 0)
Posts: 3
Selamat yang sdh PO ..
Andisuryadi
Baby
BabyClicker (Level 0)
Posts: 4
Family Clix sent you $8,06 USD
Transaction ID: 3HJ69498MEXXXXXXX
Hello andi Rahman,
Family Clix sent you a payment of $8,06 USD.
Note from Family Clix:
Please post your proof of payment with the Family. Thank you.
Andisuryadi
Baby
BabyClicker (Level 0)
Posts: 4
Sekedar info buat rekanindo...
disini pembayaran lancar cuman hasil nihil..
kemarin coba sewa RR 100 biaya $ 20 Baby
hasilnya selama sebulan yaitu $ 23
jadi untung tiap10hari $1
DarkTechno
Baby
BabyClicker (Level 0)
Posts: 2
Quote: Andisuryadi
Sekedar info buat rekanindo...
disini pembayaran lancar cuman hasil nihil..
kemarin coba sewa RR 100 biaya $ 20 Baby
hasilnya selama sebulan yaitu $ 23
jadi untung tiap10hari $1


Iya gan, kalau masih Baby membership emang susah dapat profitnya.
Jangankan profit, balik modal aja lama


© 2018 FamilyClix. All rights reserved. Design by 33brushes.com

Powered by EvolutionScript Version 5.1